Rabu, 17 Oktober 2012

Reales Notebook Untuk Game

Cyberpower Inc, sebuah perusahaan manufaktur komputer,  mengumumkan produk notebook gaming terbarunya.  Dinamakan The Taipan, komputer jinjing anyar ini khusus diperuntukkan bagi gamer, dan dirancang dengan processor dan graphic card canggih dan terkini.

Berusaha untuk meruntuhkan dominasi AlienWare, The Taipan laptop gaming mampu menjalankan game kelas berat seperti Crysis 3, Max Payne 3, FarCry 3 pada resolusi tinggi atau full HD.


Selain itu notebook ini diklaim memiliki daya tahan baterai yang kuat. Dengan dukungan dua NVIDIA GeForce GTX 680Ms dalam mode SLI, dan Intel Core i7 CPU (i7-3940XM) Extreme Edition Ivy Bridge Mobile Processor 3.0GHz, menjadikan notebook ini pilihan terbaik untuk para pecinta game.

Dukungan tambahan, notebook ini memiliki lebar layar 17,3 inci, dengan menyuguhkan tampilan layar high definiton (HD), 16:9 LED-backlit 1080p. Taipan juga dibekali juga memori DDR3 dual-channel, yang bisa mensupport kapasitas memori hingga 32GB. 

Untuk urusan audio, notebook game ini dilengkapi dengan sistem suara Onkyo dengan subwoofer built-in yang mendukung pengalaman bermain game. Fitur standar lainnya mencakup built-in card reader 9-in-1, video kamera digital 2MP, BR-RW Combo Drive atau Blu-ray/DVD serta SATA interface dan hardisk SATA (dua detachable 2,5 inci 9,5mm) dengan dukungan RAID 0/1.

Cyberpower mengaku bisa menentukan spesifikasi tergantung permintaan konsumen. Misal jika ingin menggunakan prosesor core i7 3940XM, penambahan kapasitas memory hingga 32 GB, SSD hingga 512 GB, atau upgrade kartu grafis Geforce GTX 680M. Jadi para gamer tak cuma terpaku oleh spesikasi yang tertera di atas kertas.

Tapi jangan kaget, kalau harga notebook ini bisa mencapai harga USD 5,000. Yah tentunya ada harga, ada barang juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Skateboarding

Footer Widget #1

Pages - Menu

Search This Blog