Senin, 15 Oktober 2012

Fingerboard(TEK-DEK)


Fingerboard / TEKDEK

Kalian pasti mengetahui TEK-DEK …???
        Yap agan benar papan skate yang di mainkan dengan tangan atau jari yang membutuhkan skil yang tinggi dan beberapa skil dasar… masi kurang faham cekidot…..

info: Fingerboard, fingerskate, ataupun tech deck itu sama tidak ada perbedaan

Fingerboard atau fingerskate ini tidak memandang umur atau gender semua bisa gabung di komunitas ini, prestasi fingerboard indonesia, contoh nya seperti pada brand2 bisa menembus ke jerman kompetisi yang sangat besar disebut “BATH (Battle At The Harrics), sedangkan pada prestasi di gresik ini masih masuk semi-final untuk nasional.






Bagian-Badian Fingerboard(TEK-DEK)

Bagian-bagian fingerboard adalah: Deck, Griptape/Foamtape, Truck, Ring, dan Wheels. Truk dan deck dengan mudah dapat dimodifikasi (modding) untuk mengurangi berat badan, meningkatkan kelancaran atau terlihat lebih baik. tutorial Modding dapat ditemukan secara online. Deck merupakan komponen utama dari papan dan di mana, pada skateboard standar, Ada berbagai macam deck dengan bahan mulai dari kayu atau plastik.

Deck tradisional yang lebih rendah kicksnya seperti Deck Tech deck, Namun, beberapa deck memiliki kick yang lebih tinggi yaitu Berlin wood dan Fingerplant, dan jika kick sangat curam, mereka disebut sebagai "high kicks". Griptape/Foamtape adalah pita gesekan yang melengket pada deck untuk memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mempertahankan kontrol atas deck. Ada banyak jenis Griptape/Foamtape. Beberapa pengguna lebih memilih tradisional griptape karena memiliki keuntungan dari papan memberikan tampilan yang lebih tradisional dan merasa lebih realistis. Truck adalah struktur yang melekat pada bagian bawah deck dan menumpu roda dan bushing.


Cara Bermain
Jika Kita Ingin Bermain Fingerboards Maka kita Harus Menguasai Trick2 Dasar/Basic, Contohnya

Ollie














Kikflip













Pop Shove-it


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Skateboarding

Footer Widget #1

Pages - Menu

Search This Blog