Minggu, 21 Oktober 2012

Beberapa Kesalahan PRIA/COWOK Saat PDKT sama Wanita/Cewek


 Beberapa Kesalahan PRIA/COWOK Saat PDKT sama Wanita/Cewek
Para cowok seringkali melakukan kesalahan-kesalahan saat Pdkt sama cewek. Akibatnya bukan malah mendapatkan hati si cewek, melainkan kehilangan identitasnya sebagai seorang cowok. Untuk itu perlu diketahui apa saja kesalahan cowok saat PDKT sama cewek.
Sori Long POST..!! klik Selanjut nya ada poin" penting nya...!!!


1. Menghubunginya si cewek berlebihan. jatuhnya cuma ganggu. 
2. Menyogok si cewek dengan terus berusaha mengajak makan malam, membelikan ini itu, bahkan yang tergolong mahal. ujung-ujungnya anda cuma dimanfaatkan. wanita dikasih hati bisa minta semua.
3. Rela menunggu jarum jam menunjuk angka 12 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat. lebih baik buat harinya jadi spesial karena kehadiran anda.
4. Menjadi (sok) romantis dan sangat melankolis, seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu mellow. menjadi sok tidak lebih baik dari seorang pembohong.
5. Super perhatian, yang ujungnya malah ganggu atau jadi terlihat anda super KEPO.
6. Berupaya menyiapkan segala sesuatu yang superspesial, yang cowok lain tak pernah lakukan, seperti menyiapkan sebuah CD yang berisi lagu-lagu kesukaannya atau membelikan boneka yang dia suka. ingat, dia blm jadi apa-apa kamu. yang standar-standar ajalah ya. ada waktunya.
7. Menjadi Yes Man, sulit berkata tidak ke cewek tersebut. ujung2nya, km cuma jadi budaknya dan dia pegang kendali atas kamu.
8. Berani (nekat) membatalkan kegiatan dengan teman-teman nongkrong, bahkan keluarga sendiri, untuk menemani gebetan/pacar dalam kegiatannya. buatlah prioritas.
9. Curhat tak berhenti. apalagi bahas mantan anda. itu kesalahan terbesar, kesannya jadi membiarkan dia membandingkan dia dgn si mantanmu.
10. Terlalu banyak berpikir hingga sering berpikir negatif terhadap diri sendiri, apalagi jika si cewek tak membalas SMS kita. ini hanya menyiksa anda.
11. Berusaha menyukai dan melakukan kegiatan dan kesukaan si cewek, bahkan rela meninggalkan kebiasaan demi kemauan si cewek. Be your self, biarkan dia menyukai anda apa adanya.
12. Menjadi terlalu sopan, baik cara duduk, cara makan, penggunaan bahasa sehari-hari, dan nada suara di telepon. Ini hanya membuat anda terlihat kaku dan membosankan.
13. Menjadi super gentleman. gentle boleh, tapi gak super juga. emannya superman?
14. Membadut, membiarkan diri menjadi bahan lelucon. hal ini hanya membuat anda tampak miris dan dikasihani
15. Cari tahu soal kesukaan dan kepribadian si cewek dari teman dekat atau anggota keluarganya. biarkan dia yang memperlihatkan ke anda sndiri
16. Merancang games ‘Kakak-Adik’. Menempatkan diri sebagai kakak dan si cewek sebagai adik. modus ini basi, jangan pernah mau jadi kakak. karena belum tentu anda satu-satunya yang dia panggil kakak!
17. Terlihat mengejar cewek lain

1 komentar:

  1. kita harus hati2 dan tidak terjebak dalam kesalahan mendekati cewe yang kita suka...

    13 Kesalahan Fatal Pria

    BalasHapus

Skateboarding

Footer Widget #1

Pages - Menu

Search This Blog