Rabu, 17 Oktober 2012

Gamers Hitman

 Bagi gamer yang menyukai tantangan, tampaknya Hitman: Absolution adalah game yang layak dicoba. Game yang menampilkan tokoh utama, agen 47 ini akan tampil dengan lima tingkat kesulitan, antara lain Easy, Medium, Hard, Expert dan Purist. 

Tingkat kesulitan yang paling mudah (Easy), akan memungkinkan gamer untuk mendapatkan petunjuk dalam permainan lebih banyak serta musuh akan bergerak lebih lambat dari gerakan normal. Sementara tingkatan yang tersulit (Expert atau Purist), barulah akan menguji nyali dan menantang kemampuan bermain para gamer.


Tingkatan permainan yang berbeda ini terutama akan mempengaruhi unsur checkpoints (posisi terakhir game di-save), Instinct dan AI (artificial intelligence) musuh.

Pada tingkatan Easy atau Medium, gamer masih dapat mengaktifkan checkpoint tambahan. Sedangkan tingkatan Expert atau Purist, tak sedikitpun gamer dapat mengakses checkpoints. Musuh juga akan bergerak dengan reaksi cepat, dan tak ada petunjuk maupun bantuan dalam permainan, serta layar hanya menampilkan crosshair saja.

Hitman merupakan video game yang dikembangkan studio IO Interactive, dan akan dipublikasi oleh Square Enix. Game jenis stealth (membunuh secara diam-diam) ini pernah muncul dengan seri pertama Hitman: Codename 47 pada tahun 2007 lalu.

Sekuel terbaru Hitman: Absolution menggunakan mesin game Glacier 2 dan dapat dimainkan di berbagai konsol seperti PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows serta platform Cloud (OnLive). Rencananya game ini akan hadir pada 20 November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Skateboarding

Footer Widget #1

Pages - Menu

Search This Blog